Tuesday, January 17, 2012

-_____-

errr , udh lama gue ga nge post blog udah lama juga gue ga buka2 yg nama nya blog *lebih tepatnya akun blog gue hahaha .. hemm sekarang gue bingung deh , kok tiap gue nge-post padahal udah gue pencet enter berkali2 pas nulis entri eh gatau nya pas di publikasiin jadinya malah ga ada jarak2 giduudeh ._. (nih nih malah kaya gini) jd tuh kesan nya mepet2 gitu ih , jd gmn gitu zz .. sekian ~ *zonk HAHA..... oia sekarang template gue baru dongseee , abis gua edit2 bhahaha *biasa ajasih* hemmyemm oia buat pengunjung blog gue ya SELAMAT DATANG !! ya mungkin blog gue gada apa2an hhh trs trs kalo emg ada yg ga suka ama postingan gue ya yaudah gausah blog walking kemari lg hehe hmm bukannya gue sok ya nyuruh kalian ga blog walking trs baca2 postingan gue *hahapedebgtjir* tp ya daripada bikin mata kalian sakit trs sakit hati *eh* ya gmn ya mending gausah haha lagian jg disini isi nya cuma celotehan gw ya mungkin ada sebagian orang yg bilang ga bermutu tp adapula yg bilang ih waw HAHAH... yaudadeh sekali lagi mohon maaf jika ada kesamaan tokoh atau cerita , bukan maksud menyinggung hanya ingin membuat kalian tersinggung (^0^) ok deh seeya *kissbye -N.A

2 comments:

rizky hidayat said...

lucu qo themes blog km, wah wah blog pribadi ya?

ada music ny jg lagi...coba lebih gelap dikit themesny atau tulisanny di mecingin warnanya. hehhe

niinut said...

@rizki hidayat: terimakasih atas sarannya :)